Written By Apep Wahyudin on Wednesday 18 February 2015 | 18:41

Hallo Apa kabar sobat syntax semuanya?
Pernahkah sobat mendengar tentang seseorang yang mendapat penghasilan yang sangat besar dari internet? Jika pernah, mungkin sobat bertanya-tanya, bagaimana caranya seseorang bisa mendapatkan penghasilan dari internet?

Kali ini saya akan berbagi salah satu cara mendapatkan dollar dari internet. Metode yang saya gunakan adalah dengan mendaftar di ADF.LY. Metodenya cukup sederhana, sobat hanya perlu mendatar di ADF.LY , Kemudian sobat memasukan sebuah link. ADF.LY kemudian akan memberikan link yang lebih sederhana. Tugas sobat selanjutnya adalah menyebarkan link sederhana tersebut agar dibuka oleh orang lain. Dalam setiap tampilan, sobat akan mendapatkan beberapa dollar dari ADF.LY.

Bagaimana caranya mendaftar di ADF.LY?

1. Silahkan klik Disini untuk menuju situs ADF.LY
2. Klik tombol join seperti gambar dibawah ini :
Mendaftar Adf.ly
3. Setelah menekan tombol join, sobat diharuskan untuk mengisi formulir seperti ini :
Fromulir pendaftaran Adf.ly
Isi form diatas sesuai dengan data sobat. Jangan lupa untuk menggunaka email yang aktif, karena nanti akan dilakukan verivikasi lewat email. Klik tombol join untuk mendaftar.

Setelah proses pengisian berhasil, silahkan cek inbox email sobat untuk mendapatkan kode verivikasi seperti dibawah ini :
Email konfirmasi dari Adf.ly
Klik link http://adf.ly/index/confirm untuk memasukan kode verivikasi. Sobat akan dibawa menuju tampilan seperti gambar dibawah ini :
Kode verifikasi Adf.ly
Masukan kode verivikasi yang soba dapatkan. Jika muncul pesan sukses, maka akun ADF.LY sobat sudah berhasil dibuat. Silahkan login sesuai dengan email dan password yang sobat daftarkan.

Oke sekian dulu tutorial kali ini, terima kasih sudah berkunjung, dan tetap belajar.
Salam Mr. Syntax



G+

0 komentar:

Post a Comment

Copyright Long Scripts © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM ,
Powered By Blogger
DMCA.com Protection Status
TopBlogIndonesia.com